Oleh : Lailatul Umara

Pengalihan ajaran agama Islam. Bukti kebencian kepada Islam
Oleh : Lailatul Umara

Kembali berulah, ajaran pendidikan agama kembali dicapkan sebagai ajaran yang berbahaya yang harus direvisi secepatnya. Hal ini tentu memang mudah terjadi jika memantau suasana negeri saat ini. Nilai agama dan perpolitikan seakan akan berseberangan yang harus dipisahkan. Walhasil, terjadi kemudian dengan pengalihan materi jihad dan fiqh menjadi sejarah dan ala moderasi.

Dalam perspektif Moderasi, hal ini tentu berbahaya. Karena sebagaimana paham yang diajarkan guru kepada siswa, hasilnya berdampak oada tuntutan siswa untuk memahami ajaran agama dalam hal ini jihad hanya sebagai masalah yang hanya perlu diketahui tanpa dipahami sebagai mana definisi yang harus dihafalkan. Akan lebih membahayakan lagi, siswa dituntut untuk memahami jihad dan ajaran agama lainnha dalam perspektif barat yang justru sebenarnya membenci ajaran agama Islam.

Tentu miris akibat nya ,membayangkan bagaimana menyeleweng nya pemahaman siswa terhadap agama yang diyakini sendiri. Hal inilah yang diinginkan barat. Tidak hanya ajaran agama Islam yang harus dimusnahkan, akan tetapi tujuan dan penerapan menjadi alasan utama pengalihan ajaran Islam dijenjang sekolah.


Kejadian ini telah menjadi bukti pasti. Bahwa memang
Kebangkitan syariah Islam dan Khilafah adalah tujuan dibalik pengalihan ini. Ajaran Islam semakin dimusuhi, ditakuti, diperangi. Dari kondisi ini, sudah wajib umat muslim menyadari sudah saat nya mengambil kembali identitas muslim secara sempurna dengan ditetapkannya Islam Kaffah